Rabu, 30 April 2014

Temen Brengsek....




Tiga minggu lalu salah satu temen lama yang hampir terlupakan nemuin gue di facebook (koq kayaq nemuin gundu yang ilang ya...)  Waktu minta pertemanan, gue ngga konfirm untuk waktu yg cukup lama.  Maklum,  selain udah agak lupa-lupa facenya, gue juga  udah jarang  main facebook, and  gue juga ngga terlalu suka menuhin FB gue kalo akhirnya cuma buat dianggurin.

Lantaran ngga juga konfirm, doski akhirnya nginbox:

loe ngga berubah ya dari dulu.  Masih belagu...”

Sedikit kesel dapet inbox begitu, trus gue bales:

Udah tau belagu, knapa mau temenan ?” Gue senyum menang

Salah dong loe kalo bilang mau temenan.  Kan kita belom musuhan, ato loe niat nganggep gue musuh baru loe ?”  

Tuyul, kapan sich gue menang lawan mahluk nidia.

Selain belom gila, gue blom punya alasan kuat njadiin loe musuh.  Hehe,..pa kabar tan (maksudnya setan....) ?”

Ohw,...baek skali Ndong...!!” 

Gue mikir keras,...apaan sich ndong. 

Whoi, apaan tuh Ndong ?” Gue ngga bisa nahan penasaran

Grandong dari dulu ngga ilang-ilang ya begonya.....ha....ha...udah ah, serius dulu Bin

Berengsek,...udah menang kabur.

Eh Bin, ternyata kita sama ya...!” Dia ngelanjutin lagi.

Sama apanya ?” Gue ngikutin sarannya buat serius.

Sama-sama tambah jelek...tapi loe nambah banyak, gue cuma dikit...ha....ha...”

Bener-bener kutukupret deh tuh temen satu.  Gue kira serius beneran,...ngga taunya.  Tapi tunggu, dia bilang gue tambah jelek.  Bener-bener terlalu nich fosil kecoa.  Kalo tambah tua iya, tapi tambah jelek mah engga kalee.

Noraknya, statement temen berengsek tudia (kalo dia mbaca lebih bagus) malah jadi pikiran gue beberapa hari.  Gue jadi lebih rajin mandi, rajin gosok gigi, nyisir rambut, dan natapin cermin.  ‘Apa iya sich gue udah jelek ?’  Perasaan biar gini-gini sempet ada cewek-cewek yang suka deket-deket sama gue, tapi gue tolak lantaran,...gitu deh.  Sapa yang mau lagi sama anjing cewek, kucing cewek, cicak cewe, dan ayam cewek....hehehe....ke mana harga diri gue.

Lebih syaraf lagi, dia ng-email tautan ini. coba deh loe klik: http://www.youtube.com/watch?v=iEe_eraFWWs

Konyolnya, ngapain lagi cuma tulisan bgini gue muat di blog.  Ngga penting banget kan.

Tapi loe yang lebih syaraf.  Tulisan gini mau di baca sampe abis.  Bener-bener ngga ada kerjaan.....hahaha.  Ato,...jangan-jangan loe tersinggung ada yang bilang gue tambah jelek.  Makasih deh kalo loe termasuk orang waras yang sadar kalo gue masih ganteng.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar