Rabu, 27 Maret 2013

Kepada Yang Tercinta



Waktu yang memilihmu buat aku.  Jangan kau pungkiri itu.  karena aku tahu saat melihatmu tersipu.

Aku pemuja keindahan, dan penghujat kegemerlapan
Anganku berharap menemukanmu dalam keheningan.  Tapi kau  menyusup dari keramaian.
Temukanlah hatiku dalam kerelaanmu, dan kuukir senyummu pada guliran waktu

Wahai gadis rambut tergerai,
jangan minta sekuntum bunga, mintalah aroma cinta untuk membelaimu
Jangan impikan hadirku dengan sejuta janji, mintalah aku di mimpi-mimpi indahmu
Jangan minta dunia yang penuh warna, mintalah genggaman eratku saja

Wahai yang tercinta, yakinkan hatimu tak tergantikan di hatiku  
Wahai aroma kopiku, menarilah bersama imaginasiku
Aku memang sulit kau pahami


Karena kau tak perlu memahami aku sweety.....just loving me.  Itu lebih dari cukup koq.

(istriku, aku senang kau cemburu....walau ku tahu kau slalu rindu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar